Thursday, March 28, 2013

musik sumber kebutuhan manusia !


 

Kalian tau gak musik itu sebenrnya jadi salah satu kebutuhan manusia loh !
pernah sadar gak kalau musik itu slalu aja ada di saat kita ngerasa , susah , senang , sedih , bahkan saat kita ngerasa jadi orang yang hancur sekalipun . Kenapa bisa begitu yaa ??
ya mungkin aja musik itu salah satu bentuk pelampiasan emosi atau sekedar media penenang diri , banyak banget musisi-musisi hebat di dunia yang di dalam lagunya menuliskan percintaan , tentang kehidupan , ada pula tentang kebencian , dari situlah harusnya kita sadar kalau musik itu bisa di bilang salah satu kebutuhan manusia, agar manusia itu bisa terus mengontrol setiap emosi dalam dirinya lewat nada-nada yang terlantun dalam musik dan irama lagu.
Nahh....sekarang gini aja deh , siapa yang gak pernah dengerin musik? haha..gak mungkin ada kalau pun ada dia juga bukan manusia kaleee ??


musik juga jadi salah satu media untuk mendompleng kesuksesan sebuah film loh , gini aja film mana sih yang ngga ada efek atau sountreak musik di dalemnya , semua film pasti ada musiknya , iyakan? ya iya lah .

itu banyak banget manfaatnya
  1. ngilangin stres.
  2. mengukur kecerdasaan seseorang
  3. memprofokasi seseorang 
  4. menjadi media komunikasi 
  5. dan masih banyak lagii dahhh !!!   
gue sendiri aja nihh paling hobi dengerin musik , dari sebelom tidur , bangun tidur , berangkat kampus , ampeee puyeng sendiri kadang-kadang .. ya tapi gue tetep cintaa banget sama yang namanya musik , sumpeee ..
 
  

No comments:

Post a Comment